Sabtu, 05 Maret 2011

Aku masih punya cinta by Cozy Republik





Aku masih punya cinta



Masihkah kau cinta padaku,.
Walau ku orang yang tak punya.,.
Kiniku hanya punya cinta,.
Ku berikan untukmu semua.,.

(aku masih punya cinta.,.uyeee)

Dahulu kau pernah mengatakan,.
Bahwa cinta kita sehidup semati.,.
Saat ku masih bisa memberikan,.
Apa yang engkau mau aku berikan,.
Kini aku tak seperti dulu lagi.,.
Tak ada lagi yang bisa engkau minta,.
Janganlah engkau berubah,.,
Back to reff
Sayang,..sayang,.sayang,.,beribu sayang,.
Bila cintamu padaku tak kau pertahankan.,.
Setelah semua nya ku berikan,..
Janganlah diriku,engkau kecewakan,.
Kini haruskah aku terus bertanya.,.
Apakah janjimu tetap sama,.
Jangan lah engkau berubah,.

 Back to reff
Masihkah kau sayang padaku,.
Walau ku orang yang tak punya.,.
tapiku masih punya cinta,.
Ku berikan untukmu semua.,.

Masihkah kita bisa ,
Makan sepiring berdua
Seperti dulu lagi..,
Selalu bercinta,..
Bahagia selamanya.,.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gimana komentar nya gan,.,.,,???
thankssssss,,.,.