Sabtu, 12 Maret 2011

Sim Salabim by Joe deWine





Pernah aku berangan angan.,
Untuk jadi kekasihmu.,.
Sejak pertama ku bertemu.,.
Ku Jatuh hati padamu.,.

Dulu pernah aku bermimpi.,.
Untuk jadi teman sejati.,.
Tapi banyak orang yang bilang.,.
Aku tak akan mungkin denganmu.,
@
Ku ber janji tuk menyayangimu.,.
Agar ku selalu dekat denganmu.,
Ku ber janji tuk mencintaimu.,.uuuu,,
@@
Nona manis Aku terpikat.,.wo,o,
Mendekatlah dikau mendekat.,
@@@
Sim sim salabim abrakadabra.,
Ku tak perduli apa kata mereka.,
Sim sim salabim abrakadabra.,
Hati kecilku bilang aku pasti bisa.,
Sim sim salabim abrakadabra.,
Kini dunia melihat kita,..

uyeeeeeeeeeee
abrakadabra.,
Back to @  

Sim sim salabim abrakadabra.,
Ku tak kan menyerah,,ohh,, begitu saja,.,





3 komentar:

gimana komentar nya gan,.,.,,???
thankssssss,,.,.